Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kabar Seputar Produk Nasa Simak pelbagai kiat dan kabar terbaru seputar Produk Nasa disini dari mulai collaskin, moreskin nasa, lecithin, moreskin clean and glow, moreskin nature nasa dan lain-lain

Tiga Khasiat Menakjubkan Sinar Matahari Pagi yang Mungkin Belum Anda Tahu

Cahaya matahari pagi memang dikenal miliki banyak manfaat bagi tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin D yang bagus untuk tulang. Malah berjemur secara rutin di bawah sinar sang surya dikenal dapat menurunkan risiko osteoporosis. Jika kamu mau mengkonsumsi produk kesehatan wajah, Anda dapat kunjungi katalog produk nasa.

Melainkan bukan cuma itu saja, cahaya sang surya pagi juga memiliki manfaat lainnya yang tidak kalah menakjubkan. Malah salah satunya benar-benar bermanfaat untuk kecantikan kulit. Apa sajakah itu?

Berikut review lengkapnya..

1. Tidur malam lebih lelap
Sebuah studi yang dilakukan di University of Colorado tahun 2013 menceritakan. Bahwa sinar alami dari sang surya membatasi irama sirkadian atau jam biologis internal yang bisa memegang waktu tidurmu.

Hal ini berimbas pada sensitifitas tubuh terhadap waktu terbit dan terbenamnya matahari. Di mana kau akan lebih nyenyak dalam tidur di malam hari dan bagun pagi lebih gampang dan segar.

2. Mood lebih bagus
Berdasarkan sebuah studi yang dijalankan Harvard Medical School dan Massachusetts General Hospital menemukan bahwa cahaya sang surya dapat menstimulus hormon tubuh yang menciptakan mood lebih bagus dan lebih merasa bersuka cita.

3. Mengurangi jerawat
Dalam dosis terbatas, cahaya matahari juga dapat menyelesaikan sebagian keadaan sulit kulit. Semisal seperti jerawat dan psoriasis.

Tetapi ironisnya, kamu semestinya ekstra berhati-hati dalam hal ini. Sebab kalau terlalu berlebihan, justu dapat sebabkan kanker kulit.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comments